Posted by : Unknown Senin, 15 April 2013


Andai saja aku bisa bicara
Andai saja akarku menjadi sepasang kaki
Dan.. Andai saja cabangku menjadi sepasang tangan
Mungkin dengan itu, aku bisa memperingatkan kalian
Aku bisa menghentikan tindakan keji kalian
Dan.. Aku pasti bisa meluapkan amarahku pada kalian!

Namun, itu semua tidak mungkin terjadi
Karena.. Aku hanyalah sebatang pohon
Yang kalian anggap mati
Tapi, sebenarnya aku punya hati!
 
Aku bisa terluka saat kau goreskan gergaji itu!
Gergaji yang menyakitiku
Gergaji yang memusnahkanku

Padahal, aku ingin melindungi kalian
Melindungi kalian dari derasnya air yang menggila
Melindungi kalian dari segala bencana
 
Namun, semuanya terlambat
Aku sudah mati, dan aku sudah pergi
Yang tersisa hanyalah kenangan yang tak terobati

By: Ananda Puspita P.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Open Cbox

Pengikut

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Blogger templates

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Everything is Amazing -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan